Saturday, September 27, 2014

Rekomendasi Toko Online

Berikut ini kumpulan pengalaman saya berbelanja di beberapa toko online. Sebagian diambil dari artikel saya di wordpress. Moga-moga dapat dijadikan referensi bagi orang lain yang pengen belanja juga.

Toko perangkat komputer online

Toko buku online:

Toko kamera / penjual kamera online

Toko Komponen Elektronika Online

Daftar berikut ini diambil dari tulisan saya tentang toko elektronika online.
Beberapa toko komponen elektronika online di Indonesia:
Beberapa toko online yang saya belum pernah akses, jadi saya tidak dapat memberikan rekomendasi:

Toko perangkat wireless

  • http://toko.kentongan.com/

Toko lain-lain

2 comments:

  1. Kalau toko baju atau Aksesories yang bagus menurut aku di hokihokishop.com, pernah berkali-kali belanja di sana, Cs nya ramah, baju nya juga bahan nya bagus. Beda kalo beli baju di tempat lain, kadang agak mengecewakan, hehe..

    ReplyDelete